Minggu, 14 November 2010

Perangkat lunak pendukung internet

1. IDM (Internet Download Manager)



IDM (Internet Download Manager) merupakan software yang sangat membantu penggunanya, seperti mempercepat download di internet, serta akan membantu kita untuk memanajemen hasil download yang dapat dilakukan terhadap beberapa file sekaligus.

2. Mozilla


Mozilla adalah open source software yang dapat melihat tiap baris source code dari produk tersebut. Anda bisa mendapatkan source code-nya, meng-compile-nya pada komputer anda, membuat perubahan-perubahan dan perbaikan, dan melihat bagaimana cara kerjanya. Bahkan anda dapat mengirimkan perubahan yang anda buat kepada programer- progammer Mozilla dan mereka akan memasukkan perbaikan-perbaikan anda pada produk akhir (final product) mereka.
3. Fire Fox

firefox adalah salah satu web browser open source yang dibangun dengan Gecko layout engine.
4. Anti Virus

Antivirus adalah sebuah jenis perangkat lunak yang digunakan untuk mengamankan, mendeteksi, dan menghapus virus komputer dari sistem komputer. Antivirus disebut juga Virus Protection Software. Aplikasi ini dapat menentukan apakah sebuah sistem komputer telah terinfeksi dengan sebuah virus atau tidak. Umumnya, perangkat lunak ini berjalan di latar belakang (background) dan melakukan pemindaian terhadap semua berkas yang diakses (dibuka, dimodifikasi, atau ketika disimpan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar