Selasa, 23 November 2010

Jonghyun-Se Kyung - dekat karena suka musik yang sama

Pasangan Jong Hyun dan Shin Se Kyung dekat karena mereka menyukai musik yang sama. Selama 20 hari tersebut mereka sering berbagi musik bersama saat mereka berjalan-jalan. Jong Hyun membagi headsetnya untuk Shin Se Kyung sambil menikmati momen-momen saat mereka berdua bersama.


"Tidak hanya umur mereka yang sama, hobi mereka pun sama. Hal ini membantu mereka untuk bisa dekat dalam waktu yang sangat pendek," ucap seseorang yang mengenal pasangan ini.


Sejak mereka tidak bisa bertemu secara reguler karena jadwal yang padat, mereka mengirim sms satu sama lain secara berkala.


"Mereka berdua juga masih sibuk dengan album baru mereka. Sebagai tambahan, Jong Hyun saat ini harus tinggal dengan anggota SHINee yang lain. Dia tidak bisa terlalu sering bertemu dengan Se Kyung. Namun mereka berdua cukup sering saling telepon," tambah informan tersebut.


Shin Se Kyung dan Jong Hyun pertama kali bertemu pada bulan Mei lalu dalam sebuah konser. Setelah itu, mereka bertemu secara tidak sengaja dan menjadi teman baik, dan akhir-akhir ini mereka memutuskan untuk menjadi pasangan.


"Ini hanyalah awal dari hubungan mereka. Mereka memiliki perasaan yang baik antara satu sama lain," ungkap dua perusahaan yang menaungi Jong Hyun dan Shin Se Kyung. Mereka juga membenarkan berita bahwa dua artis ini memang tengah berpacaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar