Kamis, 09 Desember 2010

Harry Potter




PARA aktor Harry Potter, Daniel Radcliffe, Ema Watson, dan Rupert Grint harus kembali ke lokasi syuting Harry Potter pekan ini.
Menurut koran The Sun, Rabu (8/12), Daniel (pemeran Harry), Emma (pemeran Hermione), dan Rupert (pemeran Ron) dipanggil sutradara David Yates untuk syuting ulang adegan kunci di Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2 di Lavesden Studio, Herts, Inggris.
Mereka diminta syuting lagi adegan terakhir di stasiun kereta api di peron 9¾ . Bulan April lalu mereka sudah syuting adegan akhir yang memperlihatkan mereka 19 tahun lebih tua itu.
Tapi, setelah hasil syuting dilihat di ruang editing, Harry, Ron, dan Hermione lebih mirip pengangguran ketimbang orang tua yang berusia setengah baya.
Daniel, Rupert, dan Emma kabarnya senang saja dipanggil syuting lagi. “Mereka sangat emosional saat berpisah ketika syting berakhir, jadi (syuting ulang) ini kabar bagus buat mereka,” kata sebuah sumber pada The Sun.
Pemainnya mungkin senang, tapi pihak studio mungkin tidak. “Para bos tidak tersenyum. Karena mereka harus membangun ulang stasiun kereta King’s Cross di Leavesden dan ongkosnya tidak murah,” tambah sumber itu.
Well, syuting ulang mungkin pilihan paling baik daripada setelah rilis filmnya dicaci penggemar dan kritikus film. Harry Potter sendiri sudah jadi film franchise paling sukses dekade ini dengan total pemasukan sampai 7 miliar poundsterling. Bagian kedua Harry Potter terakhir tayang Juli tahun depan.
Di bawah adalah foto-foto candid adegan terakhir di King's Cross yang muncul di media Juni kemarin. Anda silakan nilai apa para bintang Harry Potter di situ terlihat cukup meyakinkan untuk masa "19 tahun kemudian" atau tidak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar